Cartridge MCISS Refillable Canon IP3680, IP4600, IP4680, MP638, MP545, IP4760 Plus Tinta

Cartridge MCISS Canon

Cartridge MCISS Refillable Canon IP3680, IP4600, IP4680, MP638, MP545, IP4760 Plus Tinta

 

Stok: Habis
Stok Kosong

Cartridge MCISS adalah cartridge refill compatible yang langsung dapat diisi ulang. Dilengkapi dengan Chip Auto Reset sangat cocok untuk menggantikan cartridge original printer Anda.

Keunggulan Jika Anda menggunakan Cartridge MCISS:

  1. Cartridge dijamin presisi, mudah dipasang ke unit printer karena menggunakan teknologi press terbaru.
  2. Penggunaannya sangat praktis tidak perlu tabung Infus Modifikasi, saat tinta habis bisa langsung diisi ulang di dalam cartridge.
  3. Daya tampung tinta hingga 15 ML, lebih banyak daripada daya tampung cartridge original.
  4. Menggunakan Chip Auto Reset Generasi terbaru. Saat indikator tinta habis, Anda hanya perlu mereset pada chipnya saja. Lebih praktis dan ekonomis tidak perlu membawa ke service center.
  5. Karet cartridge dengan kualitas terbaik yang dirancang dengan ketebalan yang presisi saat dipasang ke nozzle head printer.
  6. Filter cartridge berkualitas tinggi untuk menyaring partikel endapan tinta serta debu - debu yang masuk sehingga head printer dijamin lebih awet dan bebas buntu.
  7. Jaminan kualitas produk. Terbukti menggunakan cartridge MCISS printer awet hingga 5 tahun pemakaian.
  8. Jaminan Garansi Fast Print. 1 bulan pemakaian jika mengalami kendala dapat di Replace ganti baru.

Tips MCISS:

    1. Kita bisa menggunakan 2 set Cartridge mCISS jika ingin membutuhkan cadangan tinta. Jadi tidak perlu setiap kali melakukan pengisian ulang saat cartridge sudah kosong. Cukup cabut dan ganti yang dengan cadangan cartridgenya yang sudah ada.
      1. Pastikan anda melepaskan Karet / Stiker Kuning di bawah saat cartridge mCISS terpasang pada printer. Lubang ini dibuka agar terdapat sirkulasi tinta saat proses printing. Jadi tinta dapat turun dan melakukan proses printing dengan sempurna.
        1. Selalu Gunakan tinta yang berkualitas agar head printer anda tetap awet dan lancar. Jangan mengorbankan head printer anda hanya karena tinta yang digunakan murah meriah. Akhirnya head printer kita yang mahal menjadi taruhannya.
          1. Pastikan tidak mencampur tinta dengan merek berbeda agar hasil print maksimal dan head printer tidak cepat rusak. Jika ingin mengganti tinta lain, pastikan isi tinta pada cartridge dikosongkan terlebih dahulu.

            Rekomendasi Tinta:

            Gunakan tinta Fast Print untuk menjaga keawetan Head Printer dan hasil cetak selalu maksimal, keunggulan tinta Dye Based Photo Premium Fast Print untuk Canon:

            1. Tinta Fast Print adalah tinta jenis Dye Based Photo yang di desain oleh pabrik khusus untuk modifikasi printer dan cartridge (SCISS & MCISS).
            2. Quality Control dijamin 100% stabil dan tidak akan membuat cartridge macet.
            3. Dijamin 100% tidak merusak Head Printer. (telah teruji s/d 5 tahun pemakaian).
            4. Kualitas hasil print dijamin memuaskan dan tajam.
            5. Tidak perlu sering menghidupkan printer seperti yang ditemui tinta pada umumnya yang bisa mengering. Tinta Fast Print memiliki kandungan anti buntu dan anti kering. (Teruji tidak digunakan berturut-turut selama 4 minggu, head tetap dapat melakukan print dengan sempurna).
            6. Quality Management ISO 9001

            1 Paket Cartridge MCISS Anda mendapatkan:

            1. Cartridge MCISS Refillable Plus Tinta.
            2. Chip Auto Reset Generasi Terbaru.
            3. Katalog & Link Penggunaan Produk.
            • Support Printer Canon: IP3680, IP4600, IP4680, MP638, MP545, IP4760.
            • Support Tipe Cartridge: CLI-821 & PGI-820 (Cyan, Magenta, Yellow, Black, Black).
            • Berat Produk: 250 Gr.
            • Garansi: 1 Bulan.
            • Model Chip: Chip Auto Reset Generasi Terbaru.
            • Kondisi: Plus Tinta.

             

            1. Apakah masih memerlukan Alat Resetter tambahan untuk Reset Indicator Ink Level?

              Tidak diperlukan lagi karena chip Fast Print untuk Cartrige tipe ini sudah mendukung sistem reset ink level kecuali Anda menggunakan chip original bawaan maka dibutuhkan alat resetter tambahan.

            2. Bagaimana cara mereset Ink Level yang sudah kosong (Biasanya ditandai tanda silang di Preferences)?

              Caranya cukup tekan tombol tinta (Biasanya posisi tombol di sebelah Printer). Cukup tekan beberapa kali sampai posisi cartridge berada di lubang cover printer (posisi meminta ganti cartridge). Jika tidak berhasil maka dengan cara dibawah ini :

              Cara 1 : Saat posisi cartridge berada di lubang cover printer, tekan tombol reset pada chipnya (Untuk kasus Chip Gabung). Jika tidak berhasil, angkat cartridgenya dan pasang kembali.

              Cara 2 : Untuk kasus Chip pisah, Semua Cartridge diangkat dan dipasang kembali.

            3. Apakah Fast Print menyediakan produk diatas dengan bentuk CISS (Cartridge Refill)?

              Ya, Fast Print menyediakan produk CISS (Cartridge Refill) untuk produk diatas. Klik link Cartridge CISS Canon

            4. Berapa lama cartridge MCISS dapat digunakan?

              Cartridge dapat terus digunakan selagi chip dalam keadaan normal, jika mengalami kerusakan kemungkinan besar hanya mengganti chip cartridge saja.

            5. Apa perbedaan cartridge MCISS Fast Print dengan Cartridge Original?

              Cartridge MCISS Fast Print menggunakan Chip Auto Reset sehingga dapat terus digunakan. Sebaliknya Cartridge Original menggunakan sistem sekali pakai, sehingga saat indikator tinta habis Anda harus membeli cartridge baru lagi yang harganya jauh lebih mahal.

              Cartridge MCISS Fast Print dapat menampung tinta hingga 15 ML dan dapat diisi ulang, sedangkan Cartridge Original hanya menampung maksimal 10 ML dan tidak dapat diisi ulang.

            6. Apa perbedaannya saat menggunakan cartridge MCISS dengan CISS Infus Modifikasi?

              Cartridge MCISS tidak membutuhkan Tabung Infus dan Selang. Lebih praktis dan ekonomis.
              Cartridge MCISS dapat langsung diisi ulang di cartridge, sedangkan CISS Infus isi ulang di tabungnya.
              Cartridge MCISS digunakan untuk printer dengan frekuensi mencetak yang tidak terlalu banyak karena hanya menampung tinta 15 ML, sebaliknya CISS Infus Modifikasi digunakan untuk printer dengan frekuensi mencetak yang banyak karena dapat menampung hingga 80 ML.

            7. Cartridge MCISS dapat digunakan dengan tinta jenis apa saja?

              Cartridge MCISS Epson, dapat digunakan dengan semua jenis tinta printer Inkjet, mulai dari Dye Based, Pigment, Sublim hingga DTG atau Tinta Textile.

              Sedangkan Cartridge MCISS Canon dan HP hanya dapat digunakan dengan jenis tinta Dye Based.

            8. Apa yang perlu diperhatikan saat pemasangan Cartridge MCISS?

              Saat printer menggunakan Cartridge MCISS, stiker kuning di cartridge dengan tulisan "PULL" harap dikelupas, karena lubang di balik stiker tersebut digunakan sebagai sirkulasi udara. Jika stiker "PULL" tidak dikelupas tinta di dalam Cartridge MCISS tidak dapat mengalir ke Nozzle Head Printer.

              Selain itu pastikan pemasangan Cartridge sudah sesuai dengan warna petunjuk tinta di Carriage Printer. Jika salah memasang maka akan muncul Error saat proses menggunakan printer.

            9. Apa yang menyebabkan Chip Cartridge sering tidak detect secara bergantian dari Cartridge 1 ke Cartridge lainnya?

              Ada 3 cara mudah untuk menyelesaikan masalah tersebut, pertama pastikan tutup cover printer tertutup, karena jika terbuka, sensor yang ada tepat dibawah cover akan terkena cahaya dan secara otomatis sensor tersebut memutuskan sambungan chip dengan printer. Maka, pastikan cover printer tertutup setelah pemasangan cartridge, kemudian baru printer dinyalakan.

              Cara kedua adalah menggunakan cartridge original, tujuannya adalah untuk mencari sumber permasalahannya. Jika mengunakan cartridge original chip terdeteksi maka permasalahan terdapat pada chip cartridge compatible Fast Print.

              Cara ketiga adalah penggantian chip, penggantian chip bisa dengan membeli chip baru atau melakukan proses retur chip selama masa garansi chip dari Fast Print, yaitu 1 bulan terhitung dari tanggal pembelian.

            10. Bagaimana cara menguras tinta dari Tabung Infus, Cartridge SCISS atau Cartridge MCISS?

              Tinta bisa dikuras dengan cara menarik dari bawah cartridge melalui spuit. Cara menarik tinta menggunakan spuit lihat pada gambar dibawah ini.

              Tutorial Kuras Tinta Melalui Cartridge

            Ulasan Pelanggan

            Berdasarkan 5 reviews Tulis ulasan Anda